Home / wisata / Liburan di Pantai Tambakrejo Blitar

Liburan di Pantai Tambakrejo Blitar

Liburan di Pantai Tambakrejo Blitar

faradila.com pantai tambakrejo
faradila.com pantai tambakrejo

Libur akhir tahun paling enak itu bareng-bareng sama keluarga dan teman. Liburn akhir tahun ini, kita semua memutuskan untuk ke Pantai Tambakrejo, tepatnya di Desa Tambakrejo, kecamatan Wontirto, Kabupaten Blitar.

Keberangkatan dari kota kediri pada pukul 08.00,,,pastinya ada molor molor sedikit jadi berangkat pukul setengah 09.30, jalan yang di tempuh saat mau mendekati pantai lumayan berkelok – kelok dan juga curam,,lebih enaknya sih berangkat naik mobil dari pada naik motor atau pun naik bus pariwisata, karna kalo naik motor, pastinya capek di perjalanan dan resikonya,,kalo hijan kehijanan, kalo panas kepanasan, kalo naik bus, jalannya gak memungkinkan untuk di lewati bus, kecuali supir bus yang bener” ahli, jadi sarannya naik mobil atau sewa mini bus aja. Kita sampai pukul 11.00. Untuk tiketnya seharga Rp 3.000 per orang.

Dari pintu tiket masuk, jarak menuju pantai masih beberapa meter lagi. Dan setelah sampai di pantai, kita parkir dulu :D, setelah parkir, isi tenaga dulu, alias makan :D. setelah makan baru deh terjun ke bawah, main” air :D.

 

Ini Ibu – Ibunya lagi makan :D,

Ini Ciwi Ciwi lagi makan

Ini Bapak Bapaknya yang udah selesai makan, dan nunggu ibu ibu selesai makan, biasa lah, ibu” lama ๐Ÿ˜€

faradila.com pantai tambakrejo
faradila.com pantai tambakrejo

Turun ke bawah, langsung foto foto llhhh ๐Ÿ˜€ ,,,,,mungkin mbak ini lagi galau

faradila.com pantai tambakrejo
faradila.com pantai tambakrejo

 

Ini mami Oting dan Putri cantinknya Oting,,gak tau juga sih kenapa di panggil Otingย ๐Ÿ˜€

faradila.com pantai tambakrejo
faradila.com pantai tambakrejo

 

Daerah sini biasanya buat berenang anak-anak kecil sama orang dewasa

faradila.com pantai tambakrejo
faradila.com pantai tambakrejo

 

faradila.com pantai tambakrejo
faradila.com pantai tambakrejo

Ini adalah Trio Admin,,kita :D, ,maksudnya admin kantor ๐Ÿ˜€

faradila.com pantai tambakrejo
faradila.com pantai tambakrejo

 

About Faradila Nurani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: